Salam

Selamat datang di Blog saya, sebelumnya melihat isi dari blog ini saya anjurkan anda untuk banyak berdoa, karena apa??? dengan berdoa kita akan selalu diberi keselamatan, kesabaran dll. dengan berdoa anda saya dan semuanya akan diberikesabaran, karena apa??? pasti anda akan kecewa melihat konten dari blog ini yang amat sanagt tidak membantu dalam segi apapun sehinggga anda akan merasa kecewa, marah dan tentunya akan melecehkan saya... heheh.... maka dari itu saya anjurkan bnyak berdoa agar diberi kesabaran amin amin.. bagi anda yang ingin Bekerjasama dengan saya secara off-line silahkan klik DISINI_CV. ENONG WIRAJAYA SANTOSA
Selamat Datang, Sugeng Rawoh, Welcome.. :) Belajar ngeblog     Enong Get Paid every Day enOng SUPER PROMO PAID EnOng   Spend Your Page    
  Free Website Hosting

Google Website Translator Gadget

Monday, October 25, 2010

Sejarah Wali Songo

Tokoh pendahulu Walisongo (Syekh Jumadil Qubro)
Silsilah (Syekh Jumadil Qubro):
Dari bawah keatas
Syekh Jumadil Qubro adalah Maulana Ahmad Jumadil Kubra
Maulana Ahmad Jumadil Kubra
bin Husain Jamaluddin
bin Ahmad Jalaluddin
bin Abdillah
bin Abdul Malik Azmatkhan
bin Alwi Ammil Faqih
bin Muhammad Shahib Mirbath
bin Ali Khali’ Qasam bin Alwi
bin Muhammad
bin Alwi bin Ubaidillah
bin Ahmad Al-Muhajir bin Isa
bin Muhammad
bin Ali Al-Uraidhi
bin Ja’far Shadiq
bin Muhammad Al-Baqir
bin Ali Zainal Abidin
bin Al-Husain
bin Sayyidah Fathimah Az-Zahra
binti Nabi Muhammad Rasulullah Syekh Jumadil Qubro adalah putra Husain Jamaluddin dari isterinya yang bernama Puteri Selindung Bulan (Putri Saadong II/ Putri Kelantan Tua). Tokoh ini sering disebutkan dalam berbagai babad dan cerita rakyat sebagai salah seorang pelopor penyebaran Islam di tanah Jawa.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Walisongo

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar anda